Rumahku.com

Foto saya
Kami adalah mesin pencari real estate (rumah, tanah, ruko, dsb.) yang membantu Anda menemukan rumah dijual dan memberikan informasi real estate di tingkat lokal untuk membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik dalam proses transaksi real estate.Rumahku.com juga merupakan alat bagi para profesional memasarkan listing real estate mereka ke masyarakat, menampilkan data real estate dan mempromosikan layanan mereka. Jika Anda seorang broker atau agent, kami menyediakan Divisi Real Estate Professionals hanya untuk Anda.

Listing Properti Hari ini

Jumat, 01 April 2011

Rumah terbalik pertama di dunia

Melihat rumah ini, kita akan berpikir dunia ini sudah terbalik. Sebab,kita akan berdiri di atas atap, dengan mangkuk di meja dapur yangmenggantung di atas kepala, dapur, kamar mandi, ruang keluarga danruang tidur terbalik, dan rumah itu juga dibangun sedikit miring.

Tak lazim. Rumah aneh yang terbalik itu dibuat atas bekas sebuah kebunbinatang di Jerman. Tukang kayunya bernama Gerhard asal Gettorf, Jermandan rekan-rekannya Gesellse Splettstößer dan Manfred Kolax meletakkanbangunan bersama-sama.

"Ini adalah tantangan bagi kami," ujar Mordhorst seperti dikutip di dailymail.co.uk.

Bagi pengunjungnya,
akan dibingungkan dengan dapur dan kamar mandi di dalam yang tidak biasa.

Rumah gila ini Mengingatkan kita pada sebuah rumah yang dijelaskan dalam Roald Dahl anak-anak dari buku The Twits. Dalamcerita anak-anak sekelompok monyet dipaksa untuk menggantung terbalikoleh pemiliknya. Rumah gila ini dianggap oleh investor Hamburg DirkOster sangat menarik pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar