Rumahku.com

Foto saya
Kami adalah mesin pencari real estate (rumah, tanah, ruko, dsb.) yang membantu Anda menemukan rumah dijual dan memberikan informasi real estate di tingkat lokal untuk membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik dalam proses transaksi real estate.Rumahku.com juga merupakan alat bagi para profesional memasarkan listing real estate mereka ke masyarakat, menampilkan data real estate dan mempromosikan layanan mereka. Jika Anda seorang broker atau agent, kami menyediakan Divisi Real Estate Professionals hanya untuk Anda.

Listing Properti Hari ini

Kamis, 31 Maret 2011

Warna cat tembok yang terbaik untuk dapur Anda

 


Memilih warna cat tembok yang terbaik untuk dapur, tergantung pada ukuran, warna - warna cat pada ruangan lainnya. Ada beberapa warna cat interior yang selalu menjadi pilihan utama untuk ruang memasak ini.

Putih

Sebuah dapur yang berwarna putih akan tampak klasik dan bersih. Warna putih masih merupakan warna cat yang paling populer, dengan pemilihan warna putih maka aksesori lainnya seperti lemari, meja serta lantai Anda akan tampak menonjol. Perpaduan warna cat putih dengan aksesori lain berwarna kuning dan bernuansa hangat akan membuat ruangan terasa lebih hidup.

Merah

Warna merah secara psikologis merangsang tingkat nafsu makan dan energi. Merah yang menyala terasa tidak cocok untuk ruangan memasak, namun pilihan variasi warna merah seperti terakota atau warna kayu akan membuat ruangan terasa lebih nyaman dan hangat. Warna ini sangat cocok digunakan untuk gaya desain natural, tropis.

Biru muda

Biru menimbulkan efek dingin sehingga sangat cocok untuk mengimbangi aksesori yang terlalu ramai pada sebuah ruangan dan akan menaikkan tingkat kontras pada ruangan. Sebagai sebuah variasi dapat digunakan warna campuran antara biru dengan hijau, seperti warna telur bebek. Warna – warna semacam ini akan membuat dapur menjadi terang dan tampak menarik.

Coklat dan Abu – abu

Warna cat tembok yang paling cocok untuk dapur dengan gaya desain moderen adalah warna abu – abu dan coklat. Kedua warna ini akan menyatu dengan peralatan stainless steel Anda. Namun berhati – hatilah jika furniture Anda juga berwarna gelap. Pemilihan kedua warna ini jika tidak cermat justru akan membuat ruangan tampak lebih gelap.

Kuning

Kehadiran warna kuning dapat menimbulkan perasaan nyaman serta ceria. Pantulan yang dihasilkan oleh warna kuning juga berkesan hangat bagi dekorasi di sekitarnya. Anda dapat menambahkan furniture berwarna putih yang akan mengesankan elegan.

source: iderumah

1 komentar: